Tim Anti Murad Bantu Pasien RSUD Luwuk

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad, Wardani Murad Husain, kembali menyambangi pasien yang tengah dirawat di RSUD Luwuk, Senin (1/7/2024).

Kali ini, ketua tim melihat secara langsung kondisi dua pasien warga Desa Samajatem Pulau Tembang dan Desa Samajatem Tanjung Jepara, Kecamatan Pagimana.

Salah satu pasien mengidap penyakit stroke, dan satunya lagi mengidap penyakit kista, masih berusia 10 tahun.

“Kami datang melihat langsung kondisi pasien, memberikan semangat dan mendoakan agar cepat pulih,” tutur Wardani Murad Husain kepada media ini.

Selain memberikan motivasi kepada pasien, pihaknya juga memberikan bantuan dana, untuk meringankan beban keluarga.

“Bantuan ini tentu tidak seberapa, yang penting bisa bermanfaat, guna pemulihan kesehatan pasien. Apalagi pasien berdomisili di wilayah pesisir, yang sepatutnya kita perlu perhatikan,” ujarnya.

Sebagai hamba Allah sambung dia, menjadi kewajiban seseorang yang memiliki kelebihan harta untuk membantu sesama. Karena dalam sebuah ayat Alquran dikatakan, semua perbuatan baikmu untuk dirimu sendiri, dan semua perbuatan burukmu untuk dirimu sendiri.

Pepatah bijak juga mengatakan, memang baik menjadi orang penting, tetapi lebih penting lagi menjadi orang baik.

“Dan jangan pernah merasa bangga ketika kita berbuat baik kepada orang lain. Jangan berharap orang yang kita bantu akan membantu kita. Biarkan Allah yang membalasnya dengan berlipat ganda,” terangnya.

“Niat membantu hanya semata karena Allah. Bukan karena ingin dipuji, yang justeru tidak mendatangkan manfaat. Bantuan ini kami serahkan, karena ikhlas semata-mata untuk membantu pemulihan pasien,” tambahnya menegaskan.

Wardani Murad Husain yang juga merupakan caleg terpilih Dapil 1 ini berharap kepada keluarga pasien, agat mengikuti arahan dokter, sehingga penyakit yang diderita segera sembuh.

“Untuk adik kita yang mengidap kista, untuk tidak terbiasa mengonsumsi makanan dan minuman kemasan. Konsumsilah makanan alami, yang membuat tubuh kita sehat,” pintanya berharap. (top/*)

Comments
Loading...