Ketua Karang Taruna Banggai Nilai Sulianti Murad Simbol Perubahan

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Figur Sulianti Murad, kandidat bupati ‘gaco’ Partai Gerindra Banggai berkontestasi di Pilkada Banggai tahun 2024 ini dinilai sangat mumpuni memimpin kabupaten bermotto ‘Momposaangu Tanga Mombulakon Tano’.

Tokoh muda sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Banggai, Irfan Bungaadjim menilai bahwa Sulianti Murad sebagai simbol perubahan. “Arus besar pilihan rakyat pada Pilkada 2024, hanya satu, yaitu ingin perubahan dan itu ada pada sosok Sulianti Murad,” ujar Irfan Bungaadjim kepada media ini, Kamis (4/7/2024).

Irfan yang juga seorang pengacara ini menguraikan, saat ini masyarakat jenuh dengan pemerintahan yang ada hari ini. “Terlalu bnyak janji yang diucapakan, namun tidak sesuai dengan kenyataan. Masyarakat sudah tahu dan paham janji -janji yang tidak bisa dipegang itu,” kata irfan.

Salah satu contoh, janji yang tidak bisa ditunaikan, yaitu program Satu Juta Satu Pekarangan (SJSP) dan membangun hotel di Pulau Dua. Belum lagi janji yang lainnya. “Kenyataan apa saat ini? Jangankan bangun hotel, mengembangkan potensi Pulau Dua saja tidak kelihatan,” sesal Irfan.

Peraih suara 4 ribu lebih saat Pileg 2024 ini menyebut, pemimpin itu dipegang komitnen dan lisannya. “Yah kalau perkataan saja, so te bisa dipegang, terus kita mau bilang apa lagi,” terang Irfan.

Menurutnya, perbedaan politik itu hal biasa dan tidak perlu diperdebatkan. “Sulianti Murad menjadi solusi untuk Kabupaten Banggai lebih baik lagi,” tandasnya. (top/*)

Comments
Loading...