Wujudkan Banggai Maju, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang Tawarkan 12 Program

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang secara resmi maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai periode 2024 – 2029. Keduanya menyampaikan untuk maju di pilkada 2024 saat momentum deklarasi pada GOR Kilongan pada Senin, 26 Agustus 2024 malam.

Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang menawarkan 12 program unggulan kepada masyarakat Kabupaten Banggai ketika memimpin Kabupaten Banggai.

Sulianti Murad memaparkan, terdapat program subsidi seragam sekolah, makanan bergizi gratis, peningkatan PKH plus. “Saya dengar banyak yang tidak tepat sasaran. Kita akan mengontrol sebaik-baiknya,” katanya.

Selain itu, keduanya merencakan pembangunan sektor produksi pertanian, peternakan, perkebunan.

Sulianti Murad juga memastikan bakal membangun RS Pratama di daerah pemilihan 1, 2, 3, dan 4. “Kalau kami jadi pemimpin yang akan kami bangun adalah rumah sakit pratama. Semua masyarakat harus terobati dengan baik,” ucap dia.

Setelah Sulianti Murad, Samsul Bahri Mang juga tak kalah menarik saat memberikan orasi politik. “Kita tidak takut dorang, lawan mereka,” teriak Samsul Bahri Mang yang berpengalaman selama 20 tahun di DPRD Banggai.

Samsul Bahri Mang juga mengatakan UMKM disiapkan modal sebesar Rp50 miliar.

Selain itu, Samsul Bahri Mang mengatakan, pembangunan air bersih juga diprogramkan dalam kepemimpinannya bersama Sulianti Murad. “Air bersih juga kita akan benahi di 24 kecamatan,” tuturnya.

Menariknya, Samsul Bahri Mang yang pengalaman di parlemen memastikan bahwa belanja yang tak perlu untuk dialihkan kepada kebutuhan masyarakat Banggai. (top/*)

Comments
Loading...