Resmi Ditetapkan, Paslon Yutdam-Tamin Langsung Tancap Gas

0

BANGKEP, OKENESIA.COM- Setelah ditetapkan menjadi pasangan calon (Paslon) oleh KPU Bangkep, paket Yutdam Mudin-Tamin Djopau langsung tancap gas. Keduanya langsung bersilaturahmi dengan warga, mendengarkan aspirasi dan menawarkan solusi.

Keduanya disambut hangat oleh warga Desa Manggalai di agenda silaturahmi, Minggu (22/9/2024)

Bersama pasangan lainnya, Yutdam-Yamin dinyatakan bersyarat sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bangkep.

Penetapan paslon Yutdam-Tamin berdasarkan berita acara bernomor 179/PL.02.3-BA/7207/2024, tentang penetapan empat pasangan calon sebagai peserta pemilihan bupati dan wakil bupati yang salah satunya adalah pasangan calon Yutdam Mudin dan Tamin Djopau.

Isi berita acara poin Empat juga menyebut, berita acara nomor 177/PL.02.2-BA/7207/2024 tentang penelitian persyaratan adminitrasi hasil perbaikan calon pasangan calon bupati dan wakil bupati Banggai Kepulauan tertanggal 12 September 2024, pasangan calon Bupati Yutdam Mudin, S.Si, M.Si dan Tamin Djopau, S.Pd, M.Si.

Dalam berita acara juga disebutkan berdasarkan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan, maka: Pasangan Calon Yutdam-Tamin diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Hati Nurani Rakyat dengan menggunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Banggai Kepulauan pada Pemilu Tahun 2O24 sebanyak 13.901 suara sah. (top/*)

Comments
Loading...