Struktur & Kader PKS Banggai Teken Kesepakatan Menangkan Paslon Sulianti-Samsulbahri

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Soliditas merupakan salah satu bentuk penguatan dalam perjuangan, terutama untuk mencapai target yang ditetapkan.

Hal inilah yang dilakukan oleh PKS Banggai dalam rangka menghadapi Pilkada Kabupaten Banggai tahun 2024. Soliditas tersebut dimulai dari sisi internal, dengan menguatkan simpul kader dan struktur.

Pada hari Ahad (22/9) PKS Banggai mengadakan pertemuan bersama calon Bupati Banggai yang diusung oleh PKS yaitu Hj. Sulianti Murad atau yang biasa disapa Ma’ Anti.

Pertemuan ini dilaksanakan di Rumah Makan ER Kadompe Maahas. Kegiatan nongkrong ini dihadiri oleh Ma’ Anti, Anggota DPRD Sulawesi Tengah Fraksi PKS Sri Atun, struktur dan kader PKS Banggai.

“Ketika kita memperjuangkan Ma’ Anti maka kita memperjuangkan masyarakat Kabupaten Banggai. Kami dari PKS diinstruksikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk mengerahkan kekuatan penuh guna memenangkan pasangan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang,” ujar Sri Atun dalam sambutannya.

“Alasan PKS mendukung Ma’ Anti tidak tiba-tiba. Kami meminta pendapat kepada kader, struktur dan tokoh-tokoh masyarakat. Ketika hasil syuro memutuskan bahwa yang akan didukung adalah pasangan Ibu Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, maka itu yang all out akan kita menangkan,” ucap Ketua DPD PKS Banggai, Rahmat Illahi.

“Saya sangat salut dan hormat kepada PKS atas militansinya. Ketika saya menerima rekomendasi di DPP PKS, Presiden PKS menyampaikan langsung untuk memenangkan pasangan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang,” respon Sulianti Murad.

“Alasan saya mau jadi bupati karena saya beberapa saat lalu sebelum bapak saya meninggal beliau menanyakan alasan saya mau jadi bupati padahal dengan mengurus perusahaan sudah cukup untuk membantu masyarakat. Saya hanya menjawab saya terpanggil untuk membantu masyarakat,” ungkap Sulianti.

“Kalau melalui perusahaan kita membantu masyarakat sangat terbatas. Tapi kalau kita menjadi bupati maka lebih banyak masyarakat yang akan menerima manfaat,” urai Sulianti Murad.

Acara nongkrong bersama Ma’ Anti ditutup dengan penandatangan kesepakatan bersama seluruh kader dan struktur PKS untuk memenangkan pasangan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang menjadi Bupati & Wakil Bupati Banggai periode 2025-2030. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!