Kampanye Terbatas, Paslon ATFM Paparkan Visi & Misi

0

BANGGAI, OKENESIA.COM-Sehari setelah deklarasi kampanye damai, Pasangan calon Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakilnya Furqanuddin Masulili langsung menggelar kampanye terbatas di 2 kecamatan, Rabu (25/09/2024).

Petahana Amirudin memilih kampung halaman Kecamatan Moilong untuk kampanye perdana, sedangkan calon Wabup Furqanuddin Masulili kembali menyapa masyarakat di tanah kelahirannya, Kecamatan Pagimana.

Kedua daerah tersebut, dikenal sebagai basis suara ATFM di Pilkada 2020.

Amirudin dan Furqanuddin Masulili dalam berkampanye, turut didampingi jajaran tim koalisi, yakni Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Perindo dan Partai Buruh.

Di Kecamatan Moilong, Desa Minakarya menjadi titik kampanye Amirudin. Tidak hanya memperlihatkan antusias untuk mendengarkan pemaparan visi-misi beserta program unggulan, warga yang hadir menginginkan agar dalam Pilkada ini, ATFM kembali menang untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Masyarakat beralasan, ditangan ATFM, Kabupaten Banggai terbukti lebih maju dan berkembang.

Kampanye Furqanuddin

Calon Wabup Furqanuddin yang bergerak ke Kecamatan Pagimana, juga mendapatkan respon positif.

Kerinduan masyarakat Pagimana tak bisa dibendung saat Furqanuddin tiba dititik kampanye, tepatnya Desa Samajatem.

Dalam penyampaian visi-misi dan program, warga sangat antusias dan bangga bahwa untuk kedua kalinya salah satu putra terbaik kelahiran Kecamatan Pagimana, bisa kembali mencalonkan diri sebagai wakil kepala daerah mendampingi Amirudin Tamoreka. (**)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!