Operasi Pasukan Infanteri Israel Terkonsentrasi Serang Hizbullah

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Operasi militer pasukan infanteri Pendudukan Israel memulai serangannya yang terkonsentrasi di Lebanon Selatan. Demikian informasi seperti disadur dari saluran Al Jazeera di akun Telegram,, Selasa (1/10/2024).

“Pasukan angkatan darat memulai operasi militer darat terkonsentrasi di Lebanon Selatan. Kami telah memulai operasi darat khusus terhadap sasaran Hizbullah di dekat perbatasan,” tutur Juru Bicara Militer Israel.

Operasi pasukan infanteri disertai dengan dukungan udara dan artileri. “Pasukan angkatan darat memulai operasi darat terfokus terhadap infrastruktur Hizbullah,” tutur otoritas militer Israel.

Operasi darat dilakukan dalam rangka mencapai tujuan perang untuk mengembalikan penduduk utara ke rumah mereka.

Operasi darat dimulai beberapa jam yang lalu di bawah arahan pimpinan politik dan di sejumlah desa dekat perbatasan antara Israel dan Lebanon.

“Kami memulai operasi darat khusus di Lebanon selatan sesuai dengan keputusan tingkat politik. Kampanye militer di utara terjadi bersamaan dengan operasi yang sedang berlangsung di Jalur Gaza dan wilayah lainnya,” ujar Jubir Militer Israel.

Operasi darat di Lebanon selatan bertujuan untuk mencegah ancaman terhadap pemukiman di perbatasan utara.

Sementara radio resmi Israel mengabarkan bahwa unit komando khusus dari tentara Israel menembus wilayah Lebanon. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!