Tomundo Banggai Dukung Sulianti Murad- Samsul Bahri Mang

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Sejumlah tokoh berpengaruh di Kabupaten Banggai mulai memperlihatkan arah dukungan kepada Paslon Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai 2024.

Kali ini, dukungan datang dari Tomundo Banggai, M. Chair Amir bersama keluarga. Chemistry antara Tomundo Banggai M. Chair Amir, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang terjalin saat kedua figur bertagline Banggai Hebat ini berkunjung ke kediaman Tomundo Banggai, M. Chair Ailmir di Surabaya, Senin pagi (30/9/2024).

Pertemuan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang bersama Tomundo Banggai beredar luas di media sosial. Terlihat Tomundo Banggai, M. Chair Amir duduk di kursi roda, dan berdiri di belakangnya Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang. Ketiganya kompak mengacungkan tiga jari sebagai isyarat dari nomor urut Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai.

Sebelumnya arah dukungan kepada Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang juga datang dari sejumlah tokoh berpengaruh seperti Bupati Banggai periode 2011-2016, M. Sofhian Mile dan Hj.Nurmasyta Mang, istri almarhum Sudarto (Mantan Bupati Banggai dan Wakil Gubernur Sulteng).

Dukungan dari sejumlah tokoh ini menjadi spirit baru bagi Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang menatap Pilkada Banggai 2024. (*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!