Warga Tirta Jaya Kompak Doakan Sulianti Murad Pimpin Banggai

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Warga Desa Tirta Jaya, Kecamatan Toili  antusias menghadiri kampanye terbatas calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad, Sabtu (5/10/2024).

Terlihat masyarakat begitu antusias untuk mendengarkan langsung visi misi yang disampaikan calon nomor urut 3 dalam kampanye terbatas. Bahkan masyarakat rela untuk menunda ke sawah atau aktivitas lain demi menghadiri kampanye tersebut.

Usai mendengarkan paparan visi misi, masyarakat melalui imam desa mendoakan Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang memenangkan Pilkada Banggai.

Menariknya, sebelum memimpin doa, Miran, Imam desa menuturkan bagaimana ia terharu saat mengenang kebaikan almarhum Murad Husain atas majunya pererkonomian dan pembangunan di wilayah Toili Raya.

Ia begitu terharu saat disinggung sosok almarhum Murad Husain yang ternyata Sulianti merupakan buah hatinya dan calon Bupati Banggai saat ini.

“Dari tahun 1988 saya sudah bekerja di Kurnia Luwuk Sejati dan Alhamdulillah banyak pembangunan dan membantu perkonomian warga, di antaranya adalah saya yang sudah bekerja sampai dengan tahun 2005,” beber Mas Miran, mengisahkan.

Dalam kesempatan itu, warga yang hadir juga mendoakan Ma’ Anti dan almarhum Murad Husain.

“Semoga ibu Anti bisa menjadi bupati, bisa menjadi pempimpin untuk Kabupaten Banggai yang kita cintai ini,” ucapnya, mendoakan seraya diamini warga lain yang hadir. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!