Koalisi Parpol Yakin Sulianti-Samsul Bahri Mang Kuasai 75 Persen Dapil II

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Setelah menuntaskan kampanye di wilayah Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, koalisi partai politik pengusung Pasangan Calon Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang meyakini akan meraih 75 persen dukungan masyarakat daerah pemilihan II.

“Untuk Bunta, Nuhon, Simpang Raya, sudah selesai. Kami sudah bertemu masyarakat di semua desa,” kata Batia Sisilia Hadjar, Ketua Tim Kolisi Parpol Pemenangan Sulianti-Samsul Bahri Mang, Selasa (22/10/2024).

Menurut Batia, pihaknya meyakini akan mendapatkan dukungan 75 persen dari masyarakat Dapil II pada Pilkada Banggai 27 November 2024 mendatang.

Kesimpulan tersebut diambil berdasarkan animo dan dukungan masyarakat selama perjalanan kampanye di seluruh desa yang ada di Bunta,Nuhon dan Simpang Raya, serta sebagian desa di Kecamatan Lobu, yang saat ini sedang berlangsung.

“Kita menerima langsung dukungan masyarakat dari desa ke desa. Kami bisa merasakan denyut kekuatan rakyat yang menginginkan perubahan,” kata wanita yang juga Ketua Partai NasDem Banggai itu.

Seperti diketahui sejauh ini koalisi partai bersama sama dengan relawan Paslon Nomor 3 tersebut , terus bergerak di Dapil II dan tinggal menyisakan Kecamatan Pagimana dan Bualemo.

Batia menjelaskan, kekuatan koalisi partai politik pengusung Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang, bersama sama dengan Tim Relawan yang solid, memberikan keyakinan terhadap capaian 75 persen dukungan masyarakat dalam pemungutan suara nanti.

“Koalisi partai kita punya 4 kursi, belum lagi parpol yang tidak punya kursi, begitu juga tim relawan kita banyak dan solid, ini semua menjadi mesin politik yang sedang bergerak dari desa ke desa,” tuturnya.

Tim pemenangan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang selanjutnya akan mendatangi seluruh desa di Kabupaten Banggai, untuk menyampaikan visi dan misi serta mengajak masyarakat untuk bersatu dalam arus besar perubahan Kabupaten Banggai. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!