Gus Tohar Ajak Warga Pilih ATFM

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Ustad Ahmad Mutohar atau akrab disapa Gus Tohar turun berorasi pada kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili, Rabu (23/10/2024) malam.

Bertempat di Lapangan Cendana Pura, Kecamatan Toili, Gus Tohar mengajak masyarakat Kecamatan Toili untuk memilih paslon nomor urut 1 di Pilkada Banggai.

Di dataran Toili, nama Gus Tohar sudah tidak asing. Ia adalah tokoh agama yang sohor sekaligus pemilik Pondok Pesantren (Ponpes) Darusallam di wilayah Kecamatan Toili.

Pada kesempatan itu, Gus Tohar memimpin salawat pada kampanye yang dihadiri ribuan simpatisan Amirudin-Furqanuddin.

Gus Tohar mengaku, sekalipun hanya tiga tahun lebih memimpin Kabupaten Banggai pada periode pertama, namun tidak sedikit buah karya pembangunan yang telah ditorehkan Amirudin dan Furqanuddin.

Olehnya Gus Tohar berpesan kepada masyarakat Toili, dalam rangka melanjutkan kepemimpinan dua periode kedepan, sudah seyogianya memberi dukungan buat paslon petahana ini.

“Mari di tanggal 27 November 2024 mendatang kita pilih AT-FM untuk melanjutkan periode berikutnya,” ajak Gus Tohar.

Ia mengaku, sebelumnya pernah bertandang ke Kecamatan Nuhon. Disana kata Gus Tohar, masyarakatnya bersimpatik pada Amirudin dan Furqanuddin.

Masyarakat Kecamatan Toili pun demikian. Tak ada pilihan lain, kecuali Amirudin dan Furqanuddin.

“Masa yang jauh disana (Nuhon) berkomitmen memenangkan AT-FM. Kita disini juga harus bisa memenangkannya,” ucap Gus Tohar di sambut teriakan lanjutkan oleh masa pendukung yang hadir.

Amirudin Tamoreka sambung Gus Tohar adalah putra daerah Kabupaten Banggai, yang merupakan kelahiran Toili.

Hal ini tentu saja memiliki hubungan kekerabatan. Sehingga sudah sepantasnya lah memilih paslon AT-FM.

Sebagaimana anjuran Rasulullah Saw, sebaik-baik umat adalah yang punya nilai manfaat bagi manusia yang lain.

Nah kaitan dengan itu, Amirudin nilai Gus Tohar merupakan orang baik. Sehingga tidak lah salah jika pada voting day 27 Nopember 2024, memilih Amirudin dan Furqanuddin.

“Mari kita ajak keluarga kita, tetangga kita, handai taulan kita saudara dan kerabat kita, untuk bersama sama bersatu padu memilih nomor satu pasangan calon Bupati Amirudin Tamoreka dan Calon Wakil Bupati Furqanuddin Masulili,” ucap Gus Tohar.

“Semoga apa yang saya sampaikan ini ada manfaatnya untuk kita semua. Dan bisa menggugah kita semua untuk memilih calon pemimpin yang bisa kita harapkan nilai maslahat dan manfaatnya untuk kebaikan kita semua,” tutup Gus Tohar. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!