Rakerkab KONI Banggai Fokus Bahas Persiapan Porprov & Evaluasi Kinerja

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banggai, Sugiarto Djanun, mengumumkan bahwa Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Banggai ke-7 akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2024 di Hotel Santika, Luwuk.

Acara ini diharapkan menjadi momentum penting bagi seluruh pengurus dan cabang olahraga di Banggai untuk mengevaluasi program yang telah berjalan dan merancang agenda kegiatan tahun 2025.

“Insya Allah tidak ada perubahan, kita akan laksanakan pada tanggal 9 November. Rapat kerja ini sangat penting untuk mengevaluasi program yang sudah kita laksanakan, serta membahas rencana kegiatan 2025, termasuk Pekan Olahraga Kabupaten dan PON Beach Game atau Indonesia Beach Game,” ungkap Sugiarto kepada media ini, Jumat (24/10/2024).

Kegiatan Indonesia Beach Game, yang akan menjadi ajang olahraga pantai berskala nasional pertama di Indonesia, dijadwalkan berlangsung di Sulawesi Tengah dengan Kabupaten Banggai dan Kabupaten Tojo Una-Una sebagai tuan rumah.

Rapat ini juga akan menjadi ajang evaluasi berbagai aspek, seperti pembinaan cabang olahraga dan pengelolaan organisasi KONI, serta menampung masukan yang akan dibahas dalam komisi-komisi rapat.

“Intinya, rapat kerja ini merupakan momentum untuk berbenah dan meningkatkan prestasi. Apalagi, pada Porprov 2022 kemarin, Kabupaten Banggai berada di posisi teratas. Rapat kali ini adalah upaya memperkuat cabang-cabang olahraga untuk mempertahankan posisi Banggai sebagai salah satu juara Porprov,” tambah Sugiarto.

Rakerkab ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus KONI Kabupaten Banggai, perwakilan cabang olahraga, dan koordinator olahraga kecamatan.

Acara akan dibuka oleh Pjs Bupati Banggai, Raziras Rahmadillah serta dihadiri oleh Ketua Umum KONI Banggai, Amirudin Tamoreka dan perwakilan dari KONI Sulawesi Tengah. (top)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!