DPP PRIMA Dukung Sulianti-Samsul Bahri Menangkan Pilkada Banggai

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Dewan Pimpinan Pusat Partai Rakyat Adil dan Makmur (DPP PRIMA) menyatakan mendukung pasangan calon Sulianti MuradSamsul Bahri Mang untuk berkontestasi di Pilkada Banggai.

Kepastian dukungan itu dibuktikan dengan surat keputusan yang diterbitkan DPP PRIMA bernomor SK74/DPP-PRIMA/VIII/Tahun 2024 tentang pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dalam rangka mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Banggai pada Pilkada serentak tahun 2024.

Surat keputusan yang ditetapkan di Jakarta tanggal 27 Agustus 2024 itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PRIMA, Agus Jabo Priyono dan Sekretaris Jenderal, Dominggus Oktavianus Tobu Kiik.

Dalam surat keputusan itu, DPP PRIMA lima poin. Pertama, mengesahkan dan menetapkan Hj. Sulianti Murad sebagai calon Bupati Banggai dan Samsul Bahri Mang sebagai calon Wakil Bupati Banggai pada pilkada 2024.

Poin kedua, kepada DPK PRIMA Kabupaten Banggai untuk menindaklanjuti keputusan ini sesuai dengan ketentuan organisasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Poin ketiga, menugaskan kepada DPK PRIMA Kabupaten Banggai untuk ikut terlibat aktif dalam mendaftarkan pasangan calon yang sudah ditetapkan ke KPU setempat sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Poin keempat, keputusan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus/fungsionaris/kader dan anggota PRIMA, segala tindakan yang bertentangan dengan hasil penetapan dan keputusan ini, akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan organisasi yang berlaku.

Poin terakhir atau kelima, surat keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila terdapat kekeliruan dalam keputusan ini di kemudian hari, akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Calon Bupati Banggai, Sulianti Murad menerima salinan surat keputusan DPP PRIMA pada Selasa (27/8/2024) siang tadi di Sekretariat Media Center Pemenangan Sulianti MuradSamsul Bahri Mang di Jalan Dahlia, Luwuk, Kabupaten Banggai.

Fungsionaris DPK PRIMA Kabupaten Banggai menyerahkan salinan surat keputusan tersebut.

Sulianti Murad di kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan kepada pasangan Sulianti-Samsul Bahri Mang untuk bergerak bersama memenangkan Pilkada Banggai yang bakal dihelat akhir November tahun ini. (top)

Comments
Loading...