Besok, Relawan Sulianti-Samsul Bahri Perbaiki Jalan Tirta Kencana & Sentral Sari

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Setelah melakukan perbaikan jalan di Dusun III, Desa Jaya Kencana, Kecamatan Toili, kini giliran warga di dua desa meminta perbaikan serupa.

Warga di dua desa itu adalah Desa Tirta Kencana dan Desa Sentral Sari. Dua desa itu terletak di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

“Insya Allah, besok (Kamis, 12/9/2024) kami akan melakukan perbaikan jalan di dua desa itu,” tutur Koordinator Wilayah Dapil IV, Sulianti-Samsul Bahri, Hamid Cennu kepada pewarta di kediamannya di Desa Jaya Kencana, Rabu (11/9/2024) malam ini.

Niatan memperbaiki jalan itu sebut Hamid Cennu, berdasarkan permintaan warga setempat. “Kami perbaiki jalan itu atas permintaan warga. Ada permintaan ke kami, ya Insya Allah kami realisasikan,” ungkap Hamid.

Sulianti Murad sebut Hamid Cennu, menginstruksikan kepada seluruh tim untuk merespon cepat keluhan warga. Tim berkewajiban menjadi terdepan dalam urusan kerakyatan. “Ini komitmen Ibu Anti dan Om Bali (sapaan karib Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang) terdepan menyelesaikan urusan rakyat. Komitmen ini akan diterapkan saat terpilih ketika mendapatkan amanah rakyat,” kata Cennu, begitu sapaan lebih karib Hamid Cennu.

Warga Desa Tirta Kencana sebut Cennu, meminta perbaikan jalan sepanjang 600 meter lebih. Sementara di Desa Sentral Sari, warga meminta perbaikan jalan sepanjang 1 KM lebih.

Cennu menekankan bahwa Tim Sulianti-Samsulbahri menyediakan dua jenis alat berat. Yakni, grader dan bomax. Empat dump truck juga disiapkan. (top)

Comments
Loading...