Yutdam-Tamin Simbol ‘Pau Lipu’ Bangkitkan Bangkep Dari Keterpurukan

0

BANGKEP, OKENESIA.COM- Pasangan calon Bupati Banggai Kepulauan dan Wakilnya, Yutdam -Tamin menggelar kampanye perdananya di Desa Ponding-Ponding dan Desa Lalong, Kecamatan Tinangkung Utara, Rabu (25/9/2024).

Ketua DPC Partai Hanura Bangkep, Jufri Hermawan yang didaulat sebagai orator kampanye perdana itu mengajak untuk kembali ke jalan yang benar membangun Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Sudah saatnya Bangkep ini bangkit, bangkit dari segala keterpurukan,” tegas Jufri.

Jufri menekankan bahwa keterpurukan selalu berawal dari kepemimpinan. Kepemimpinan yang kurang baik itu tentunya diawali dengan niat yang tidak baik pula.

Untuk mencapai dengan baik, maka solusinya adalah Pau Lipu. Sebab, Pau Lipu yang paham akan daerahnya sendiri.

“Hari ini kita sudah menentukan Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Hanura sudah menghadirkan Yutdam dan Tamin menjadi kandidat calon bupati dan wakil bupati, sebagai simbol pemimpin daerah Tanah Peling yang bersih untuk masyarakat Bangkep dan memperbaiki daerah kita sendiri. Ini adalah proses yang kita lakukan untuk membangun generasi-generasi Bangkep,” ungkapnya.

“Untuk itu, kami Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Hanura menghadirkan kedua calon kandidat Yutdam-Tamin, pemimpin yang memiliki integritas. Ini sudah saatnya putra daerah bangkit untuk memperbaiki Kabupaten Banggai Kepulauan dari semua keterpurukan yang kita alami selama ini,” ungkap Jufri Hermawan. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!