Hamas Berbelasungkawa Wafatnya Pemimpin Hizbullah

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Kelompok militan Islam Palestina, Hamas mengeluarkan pertanyaan resminya untuk berbelasungkawa atas wafatnya Pemimpin kelompok asal Lebanon Hizbullah, Hassan Nasrallah pada Sabtu, 28 September 2024.

“Atas nama Allah, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang. Di antara orang-orang mukmin adalah orang-orang yang telah beriman dengan apa yang telah mereka janjikan kepada Allah kepadanya, beberapa dari mereka telah meninggal dan beberapa dari mereka menunggu dan tidak mengubah perubahan.

“Pernyataan obituari, belasungkawa dan solidaritas dengan saudara-saudara di Hizbullah dan Perlawanan Islam di Lebanon atas kemartiran Yang Mulia Sayyid Hassan Nasrallah dan sekelompok saudaranya yang mati syahid.

“Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) berduka kepada rakyat Palestina kita, bangsa Arab dan Islam kita dan orang-orang bebas di dunia atas kemartiran Yang Mulia Sayyid Hassan Nasrallah, Sekretaris Jenderal Hizbullah, yang bangkit sebagai martir dengan sekelompok pemimpin saudaranya, dalam pertempuran banjir Al-Aqsa dan dalam perjalanan ke Yerusalem, dan untuk mendukung rakyat Palestina kita dan perlawanan gagah berani mereka dalam menghadapi musuh Zionis.

“Kami menyampaikan belasungkawa, simpati dan solidaritas kami yang tulus kepada rakyat Lebanon yang bersaudara dan kepada saudara-saudara di Hizbullah dan Perlawanan Islam di Lebanon.

“Kami mengutuk dengan istilah terkuat agresi Zionis barbar ini dan penargetan bangunan tempat tinggal di Haret Hreik di pinggiran selatan Beirut, dan kami menganggap ini sebagai tindakan teroris pengecut, pembantaian dan kejahatan keji, yang sekali lagi membuktikan berdarah dan kebrutalan pendudukan ini, dan bahwa itu adalah entitas nakal yang sembrono dengan semua.”

Pemimpin kelompok asal Lebanon Hizbullah, Hassan Nasrallah, dipastikan tewas setelah Israel melakukan serangan di Beirut pada Jumat, 27 September 2024. Berita wafatnya Hassan Nasrallah ini pun telah dikonfirmasi Hizbullah dalam sebuah pernyataan resminya. (zul/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!