Bangkep Butuh Perubahan! Sadat: Paslon Yutdam-Tamin Solusinya

0

BANGKEP, OKENESIA.COM- Tim koalisi pasangan calon Yutdam Mudin-Tamin Djopau bersilaturahmi dengan warga Desa Saiyong, Kecamatan Tinangkung, Bangkep, Kamis (3/10/2024).

Ketua DPC PKB Bangkep, Sadat Anwar Bihalia menegaskan bahwa pembentukan Koalisi Kebangkitan Hati Nurani demi mewujudkan perubahan.

“Kami ingin Banggai Kepulauan bangkit dari keterpurukan, tentunya bangkit jangan terjebak dengan berbagi-bagi uang. Kami mengajarkan proses demokrasi yang baik, agar tercipta pemimpin yang benar-benar bersih, tentunya bangkit degan nurani hati dan kesadaran diri,” ucapnya.

Saatnya sekarang mewujudkan perubahan tersebut. “Inilah saatnya. Kapan lagi kalau bukan saat ini, maka dari itu mari kita lebih cerdas memilih kepala daerah. Harus kita yakinkan bahwa masyarakat Banggai Kepulauan adalah pemilih cerdas,” tutur Sadat.

Jika menginginkan perubahan kata Sadat, maka carilah pemimpin yang benar mengabdi untuk daerah ini. Agar tidak menyesal di kemudian hari seperti apa yang sudah dialami di lima tahun lalu.

“Solusi untuk mengembalikan martabat daerah ini adalah Yutdam-Tamin. Jangan biarkan anak negeri ini menjadi penonton di negerinya sendiri. Jangan pernah kita gadaikan negeri ini untuk memilih pemimpin yang cuma karena uang,” tegasnya.

Ia juga menekankan pada semua tim relawan Yutdam-Tamin untuk menghindari ungkapan mencela atau menghina calon lain.

“Kami ingin Kabupaten Banggai Kepulauan yang kita cintai agar bisa lebih maju lagi dan lebih baik kedepannya,” demikian. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!