Warga Desa Saiyong Sambut Hangat Silaturahmi Tim Yutdam-Tamin

0

BANGKEP, OKENESIA.COM- Tim kampanye pasangan calon nomor urut 2, Yutdam Mudin-Tamin Djopau bersilaturahmi dengan warga Desa Saiyong, Kecamatan Tinangkung, Bangkep, Kamis (3/10/2024).

Kehadiran tim disambut hangat warga setempat. Mereka seolah merindukan sosok pemimpin anak daerah yang benar-benar tulus memimpin daerah itu.

Calon Wakil Bupati Bangkep, Tamin Djopau tiba di Desa Saiyong didampingi ketua DPC PKB Bangkep, Sadat Anwar Bihalia, Ketua DPC Partai Hanura, Jufri Hermawan serta tim lainnya.

Salah satu warga Desa Saiyong, Arsan Djempol mengakui, kehadiran Tim Djopau di tengah-tengah warga merupakan momen indah yang mereka nantikan. Ya, mereka dapat bertemu langsung dengan calon pemimpinnya.

“Saya selaku warga Desa Saiyong berterimakasih atas kedatangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor urut 2 ibu kota. Jujur kami rindu dengan figur pemimpin Pak Irianto, jadi kami merasa malu jikalau tidak mendukung putra daerah kita yang saat ini maju dalam konteks pilkada,” ucapnya.

Warga Desa Saiyong menegaskan bahwa mereka tidak akan sembarang memilih calon pemimpinnya. Mereka mesti berhati-hati demi mewujudkan perubahan Kabupaten Banggai Kepulauan yang lebih baik.

“Kami ingin Kabupaten Banggai Kepulauan yang kami cintai ini, agar bisa lebih maju lagi dan lebih baik kedepannya, kami akan selalu saling mendukung untuk putra daerah,” tandasnya.

Tamin Djopau menegaskan bahwa ia bersama Yutdam Mudin merasa terpanggil berikhtiar maju sebagai kontestan Pilkada Bangkep atas kondisi daerah itu.

Niatan tulus untuk Bangkep lebih maju, lebih baik. Tentunya semua itu dengan niat dan tekad yang baik untuk warga.
“Kami berdua tetap berusaha memperbaiki ekonomi untuk masyarakat Banggai Kepulauan dan kami tetap bertekad bulat untuk masyarakat Banggai Kepulauan,” kata Tamin. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!