Kapolsek Balantak Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba di Teku

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Balantak, AKP Teddy Polii memberikan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba di Desa Teku, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai, Rabu (23/10/2024).

Penyuluhan itu dipusatkan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Teku dan dibuka langsung oleh Camat Balantak Utara, Kurnia Candra, serta turut dihadiri Kepala Puskesmas Balantak, Kepala Desa Teku, Ibu PKK dan karang taruna desa setempat.

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolsek Teddy menyebutkan bahwa penyuluhan bahaya dan dampak narkoba ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi yang seluas-luasnya tentang bahaya dari narkoba.

“Penyalahgunaan narkoba berdampak buruk terhadap diri sendiri serta Kamtibmas,” sebut Kapolsek Teddy.

Untuk itu, lanjut Kapolsek Teddy, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berupaya untuk menekan adanya peredaran atau penyalahgunaan narkotika, serta obat-obatan terlarang hingga minuman keras yang menjadi faktor pemicu tindak kriminalitas di tengah-tengah masyarakat.

“Barang haram ini harus dibasmi dengan acara melaporkan apabila melihat dan mengetahui adanya peredaran narkoba,” tegasnya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Teddy berharap agar seluruh masyarakat dapat bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas semasa tahapan kampanye pesta demokrasi tahun 2024. (zul/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!