Ratusan Polisi Amankan Kampanye Berani

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Kepolisian Resort (Polres) Banggai mengerahkan ratusan personel guna mengamankan jalannya kampanye pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Reni Lamadjido.

Pengamanan paslon nomor urut 2 dengan slogan Bersama Anwar-Reni (Berani) oleh polisi ini dilakukan demi menciptakan ketertiban di masa kampanye yang masih berjalan.

Karendalops OMP Tinombala Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya mengatakan bahwa dalam pengamanan kampanye akbar Berani yang dipusatkan di lapangan sepakbola GOR Kilongan, kecamatan Luwuk Utara, pada Sabtu (26/10/2024) ini, pihaknya mengerahkan 165 personel.

“Kami dari Polres Banggai akan terus melakukan pengawasan dan pengamanan dengan mengedepankan langkah preemtif dan preventif, serta melakukan penegakan hukum jika diperlukan,” ujarnya.

Tak lupa dia pun mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban. Sebab, kelancaran jalannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di kabupaten Banggai adalah tanggung jawab bersama.

“Kami sangat berharap dukungan dari masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Ini adalah tanggung jawab kita bersama agar Pilkada bisa berjalan lancar dan aman,” serunya.

Selain anggota polisi, pengamanan kampanye Paslon Berani itu juga dibantu anggota tentara dan Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai. Kegiatan direncanakan berlangsung sejak pukul 08.00 sampai dengan 18.00 wita. (zul/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!