Kejari Banggai Gelar Pangan Murah dan Beri Beragam Pelayanan

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai menggelar pangan murah. Di agenda pangan murah, masyarakat atau pengunjung pangan murah akan diberikan beagam pelayanan. Agenda ini akan berlangsung Kamis, 12 Oktober 2023, bertempat di Jalan Sutoyo, Kelurahan Luwuk, Kabupaten Banggai atau eks Pasar Malam, samping kantor Kejari Banggai. Pangan murah ini dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023.
Berbagai kebutuhan konsumsi akan dijajakan dengan harga di bawah pada umumnya. Sembilan bahan pokok atau sembako akan dijual di arena pangan murah Kejari Banggai. Bahkan, ada pula penjualan gas elpiji. Masyarakat yang hendak membeli gas elpiji harus membawa serta KTP.
Di arena pangan murah, terdapat pelayanan. Seperti, Om Jak Menjawab. Program akronim dari Obrolan Menarik Jaksa Menjawab ditujukan agar masyarakat turut mengawasi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan aparatur negara.
Program Halo JPN juga akan ada di arena pangan murah. Program Halo JPN memberikan beberapa konsultasi pelayanan hukum di bidang pertanahan, hukum waris, legal drafting dan hukum pernikahan.
Ada pula layanan e tilang. tilang on the spot. Tilang elektronik adalah digitaksasi proses tilang, dengan memanfaatkan teknologi diharapkan seluruh proses tilang akan lebih efisien dan juga efektif juga membantu pihakkepolisian dalam administrasi.
Berikutnya, adalah layanan paspor. Anda yang tertarik membuat paspor persiapan berkunjung keluar negeri, bisa dapat langsung membuat paspor di arena pangan murah.
Terakhir adalah SIM keliling. Warga dapat membuat SIM langsung di tempat.
Kegiatan pangan murah ini terselenggara berkat kerja sama Kejari Banggai dengan Pemda Banggai, Polres Banggai, Kantor Imigrasi Banggai, Badan Urusan Logislik (Bulog) dan didukung Bank BRI. (top)

Comments
Loading...