Puluhan Kepsek Dilantik, Bupati Banggai Ingatkan Jalankan Amanah

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Bupati Banggai, Amirudin melantik lima kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas yang tersebar di berbagai kecamatan. Agenda itu berlangsung di Aula Kantor Bupati Banggai, Kamis (30/11/2023) sore.

Lima kepala UPTD Puskesmas yang dilantik itu adalah, Kepala UPTD Puskesmas Kampung Baru, Kecamatan Luwuk, Kepala Puskesmas Saiti, Kecamatan Nuhon, Kepala Puskesmas Toili III, Kecamatan Toili Barat, Kepala Puskesmas Batui, Kecamatan Batui, Kepala Puskesmas Toili I, Kecamatan Moilong.

 

Selain melantik lima kepala puskesmas Bupati Amirudin melantik puluhan kepala sekolah menengah pertama (SMP), kepala sekolah dasar (SD) serta kepala taman kanak-kanak (TK).

 

Bupati Amirudin dalam kata-kata pelantikan menyampaikan, “Saya percaya bahwa saudara-saudari akan menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang diberikan,” ungkapnya.

 

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin menekankan bahwa jabatan itu adalah amanah. Oleh sebab itu, Bupati Amirudin meminta, agar mereka yang dilantik menjalankan amanah sebaik-baiknya. “Di pundak bapak-ibu terdapat amanah. Saya minta untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tutur Amirudin.

 

Di kesempatan itu, Bupati Amirudin mengakui bahwa sekolah SD dan SMP di Kabupaten Banggai berjumlah sekitar 900an lebih.
“Tadi yang sempat dilantik itu sekitar 62 atau 63 kepala sekolah. Kita kejar (pelantikan). Utamanya sekolah yang belum definitif,” ungkapnya.

Ia mengingatkan bahwa kehilangan jabatan bukanlah sebuah musibah.

Amirudin memastikan bahwa Kamis pekan depan atau Kamis pekan-pekan berikutnya akan melantik kepala sekolah, baik SD maupun SMP.

“Jumpa lagi Minggu depan atau minggu-minggu selanjutnya. Istilahnya Kamis. Saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik,” pesan Amirudin. (top)

Comments
Loading...