Zionis Israel Memutus Jaringan Komunikasi & Internet Jalur Gaza

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Berbagai cara dilakukan Pendudukan Israel terhadap warga Jalur Gaza, Palestina. Pasokan bantuan kemanusiaan diblokade, bahan bakar, obat-obatan, makanan dan minuman tak diizinkan masuk, kini Zionis Israel memutuskan jaringan komunikasi dan internet di Jalur Gaa.

Demikian informasi yang diterima Okenesia.com dari rilis Kantor Media Pemerintah di Gaza, Kamis (14/12/2023).

Kantor Media Pemerintah di Gaza menyebut, untuk kelima kalinya, tentara Pendudukan Israel dengan sengaja memutus jaringan komunikasi dan Internet sepenuhnya dari Jalur Gaza sejak dimulainya perang genosida terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza.

“Pemutusan komunikasi dan internet berarti bencana yang mengancam kehidupan masyarakat. Artinya, banyak orang yang syahid dan terluka yang tidak dapat dijangkau oleh siapa pun, sehingga jumlah korban akan meningkat,” ungkap Kantor Media Pemerintah di Gaza.

Memutuskan komunikasi dan internet adalah kejahatan terencana dan komprehensif yang memperdalam krisis kemanusiaan. “Kami menuntut diakhirinya perang kriminal terhadap rakyat Palestina dengan segera dan mendesak,” ungkap juru bicara Kantor Media Pemerintah di Gaza. (top/**)

Comments
Loading...