Tentara Israel Eksekusi Warga Gaza di Stadion El Yarmuk

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Militer Israel tak henti-hentinya melakukan aksi biadab terhadap warga Jalur Gaza, Palestina. Terbaru, Jurnalis Israel mengunggah rekaman pasukan Israel yang menjadikan Stadion El Yarmuk, Gaza sebagai kamp penahanan massal. Video itu beredar, Senin (25/12/2023).
Video tersebut memperlihatkan penahanan ratusan warga sipil Palestina, termasuk anak-anak, perempuan, orang tua, bahkan bayi.
PBB dan organisasi hak asasi manusia telah mengkonfirmasi bahwa pasukan Israel melakukan eksekusi lapangan terhadap warga sipil di Gaza setelah secara paksa memindahkan mereka dari pusat pengungsian dan melucuti pakaian mereka.

Di Stadion El Yarmuk, salah satu stadion tertua di Palestina itu, buldoser dan tank lapis baja Merkava berseliweran. Warga Gaza tanpa baju hanya mengenakan celana pendek menjadi tawanan. Tangan mereka diikat ke belakang. Mata mereka ditutupi.

Video tersebut direkam di Stadion El Yarmouk di Gaza, dan tanda stadion terlihat jelas.

Newarab.com menyebut bahwa tank-tank Israel juga terlihat dalam rekaman tersebut dan juga pasukan Israel mengarahkan senjatanya ke arah warga Palestina yang ditahan ketika mereka memasuki lapangan dalam barisan dengan tangan terikat ke belakang, sebelum duduk di area yang ditentukan. (top/**)

Comments
Loading...