Farid Hasbullah Pimpin Dishub Banggai

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Banggai yang ditinggalkan Tasrik Djibran pasca-purna tugas, kini telah terisi. Bupati Banggai, Amirudin melantik Farid Karim Hasbullah, mantan Kepala Bagian Hukum dan Perundang-Undangan Setda Banggai itu secara resmi menduduki posisi sebagai Kepala Dishub Banggai.

Pengambilan sumpah dan jabatan itu berlangsung di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (4/1/2024).

Farid hanya sendiri dilantik di jabatan eselon II, sementara puluhan lainnya dilantik di jabatan eselon III, eselon IV yang tersebar di sejumlah Organisasi Perangkat Desa (OPD) hingga pemerintah kecamatan.

Selain itu, Bupati Amirudin juga melantik sejumlah staf ahli. Usai pembacaan mereka yang dilantik, Farid Hasbullah didaulat membacakan pakta integirtas dan ditandatangani.

Sejatinya diakui Bupati Amirudin, pelantikan hari ini cukup banyak. Termasuk di dalamnya, pelantikan pejabat eselon II. Hanya saja kata dia, masih menunggu surat. “Rotasi cukup banyak, tapi masih menunggu surat. Mudah-mudahan minggu depan, rotasi eelon II. Ini adalah penyegaran,” ungkap Bupati Amirudin. (top)

Comments
Loading...