Brigade Al-Qassam Sita 4 Drone & Hancurkan 43 Kendaraan Militer Israel

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam-Hamas, kembali menunjukkan kemampuannya. Selama sepekan ini, para pejuang Al-Qassam telah menghancurkan puluhan kendaraan militer Israel dan menyita sejumlah pesawat nir awak pengintai yang melintasi udara Palestina.

“Mujahidin kami menyita 4 drone, menghancurkan konsentrasi militer dengan mortir di semua lini pertempuran,” demikian laporan Juru Bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah disiarkan Media Al-Qassam, Minggu (4/2/2024) yang diterima Okenesia.com, Senin (5/2/2024) siang ini.

Brigade Al-Qassam sebut Abu Ubaidah mengarahkan serangan rudal yang intens ke Tel Aviv dan sekitarnya. Korban militer Israel berjatuhan.Selain menyita 4 pesawat nir awak pengintai yang melintasi udara Palestina, Brigade Al-Qassam dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, mampu menghancurkan seluruh atau sebagian 43 kendaraan militer.

Kendaraan militer Israel semisal, tank lapis baja Merkava, mobil pengangkut pasukan serta buldoser yang senantiasa menyertai pasukan Israel.

“Mujahidin kami mengonfirmasi bahwa mereka melenyapkan 15 tentara Zionis. Menembak seorang perwira dan seorang tentara, dan menyebabkan puluhan korban jiwa, kematian dan cedera,” tutur Abu Ubaidah.

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas terkuat telah melaksanakan 17 misi militer di tempat berbeda. Pasukan Zionis yang menyerang menjadi sasaran dengan rudal dan alat peledak, anti-benteng, personel, dan senapan mesin.

Bahkan, mujahidin Al-Qassam meledakkan sejumlah tentara Israel di pintu masuk terowongan.Operasi militer Brigade Al-Qassam tidak sepenuhnya didokumentasikan.

Sebagian kecil saja yang dapat didokumentasikan untuk membuktikan kepada dunia bahwa Pendudukan Israel menghadapi perlawanan sengit dan kerugian besar di arena perang. (top/**)

Comments
Loading...