Pemda Banggai-Bank Mandiri Teken Kesepakatan Penyediaan Sistem Pelayanan Perbankan

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Pemda Banggai bersama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Luwuk menandatangani kesepakatan penyediaan sistem pelayanan perbankan untuk layanan publik di Kabupaten Banggai. Penandatanganan kesepakatan itu di momen peresmian gedung baru Kantor PT. Bank Mandiri Cabang Luwuk, Senin (5/2/2024).

Bupati Banggai, Amirudin dalam sambutannya menyebut bahwa perbankan memiliki peran vital dan strategis dalam menopang pembangunan negara. Olehnya itu, pelayanan kepada nasabah lebih cepat dan tepat waktu serta dapat menguatkan peran dalam menghimpun dan menyalurkan dana nasabah, memperkuat sendi-sendi perekonomian agar lebih berkualitas dan berdaya saing serta mampu mendorong dan merespon potensi lokal agar menjadi mitra terdepan pemerintah dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

Bupati Amirudin berharap, Bank Mandiri dapat terus berkembang serta dirasakan kemaslahatannya oleh masyarakat. “Selain pemenuhan target Core Business-nya, Saya berharap konsistensi Bank Mandiri Cabang Luwuk untuk merus merealisasikan progran Corporate Social Responsibility (CSR), baik di bidang sosial, pendidikan maupun kemasyarakatan,” harap Bupati Amirudin.

Pasca memberikan sambutan, Bupati Banggai H. Amirudin bersama Area Head Palu Bank Mandiri, Andri Permana melakukan penandatanganan kesepakatan bersama tentang Penyediaan Sistem Perbankan Untuk Layanan Publik di Kabupaten Banggai dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang dilakukan secara bersama.

Usai pengguntingan pita pertanda pemakaian gedung baru kantor PT Bank Mandiri Cabang Luwuk, Bupati Amirudin dan sejumlah undangan lainnya meninjau ruangan gedung baru tersebut.

Hadir pada peresmian ini, unsur Forkopimda, para asisten dan kabag di lingkup Setda Kabupaten Banggai, Andi Dewi Andriani selaku CEO Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku, sejumlah pimpinan OPD, pimpinan perbankan Luwuk, pimpinan BUMN/BUMD dan undangan lainnya. (top/*)

Comments
Loading...