Sekkab Banggai Ikuti Agenda Sosialisasi Indonesia Maju Expo

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah, M.Si menghadiri agenda Sosialisasi Indonesia Maju Expo dan Forum 2024 (Bangga, Cinta dan Pakai Produk Indonesia), Jumat (15/03/2024).

Kegiatan yang berlangsung di The Ritz Cariton Hotel Jakarta tersebut mengusung tema: “Pembangunan Yang Berkualitas, Inovatif dan Ramah Lingkungan”.

Indonesia Maju Expo dan Forum yang diselenggarakan bersama oleh Kementrian Dalam Negeri  dan pemangku kepentingan nasional lainnya, merupakan platform nasional yang penting untuk mempromosikan dinamika pembangunan.

Kementrian Dalam Negeri dengan kapasitas sebagai poros jalannya pemerintahan, di dalam RPJM 2020-2024, secara responsif bergerak cepat menjabarkan program prioritas Presiden Joko Widodo dengan serangkaian kegiatan sosialisasi dan promosi.

Mendukung aspirasi pertumbuhan daerah dan bisnis, menginisiasi medium informasi program dan tingkat keberhasilan pembangunan daerah serta penguatan daya saing industri barang dan jasa  strategis nasional maupun pemberdayaan sektor UMKM dalam momentum “Indonesia Maju Expo dan Forum 2024”. (top/*)

Comments
Loading...