Anti Murad Usung Tema Banggai Hebat

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad sedikit membocorkan tema besar yang diusungnya ketika kelak mendapatkan mandat rakyat di kontestasi Pilkada Banggai tahun 2024.

Tema besar itu adalah ‘Banggai Hebat’. “Tema besar kita adalah Banggai Hebat,” ungkap Sulianti Murad di agenda bertajuk ‘Silaturahmi Tokoh-Tokoh Banggai’ bersama Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dan calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad berlangsung di Sekretariat Media Center Sulianti Murad, Jalan Dahlia, Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (11/7/2024) malam.

Untuk mewujudkan Banggai Hebat sebut Sulianti Murad, dimulai dari ibu. Dua program itu adalah, pertama, menyiapkan makanan bergizi gratis bagi ibu hamil. Kedua, layanan gratis ibu dan bayi.

Hal tersebut menurut Anti Murad, sapaan karibnya demi menghindari ancaman stunting yang kerap menimpa masyarakat.

“Dengan menjaga asupan gizi, kita akan mampu mewujudkan Indonesia emas 2045,” tutur Anti Murad.

Sebelum agenda tersebut dimulai, para tokoh masyarakat, tokoh adat hingga tokoh berbagai kerukunan menyempatkan untuk menuliskan harapan di papan aspirasi tokoh Banggai.

Papan aspirasi yang sengaja disiapkan Tim Relawan Sulianti Murad itu, sebagai wadah untuk menuliskan harapan terhadap Kabupaten Banggai serta ditujukan kepada Sulianti Murad.

Tokoh pendidikan, seperti Farid Haluti yang juga mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk itu juga menuliskan harapannya.

Farid berharap, sektor pendidikan lebih diperhatikan demikian mewujudkan sumber daya manusia yang handal.

Fungsionaris DPD II Partai Golkar Banggai, Samsulbahri Mang juga ikut menuliskan harapannya.

Ketua DPD Partai Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar juga terlihat menuliskan harapannya. (top)

 

Comments
Loading...