Papan Aspirasi Tokoh Banggai, Ada Harapan di Pundak Anti Murad

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Sejumlah tokoh di Kabupaten Banggai menuliskan harapan di papan aspirasi tokoh Banggai yang disiapkan Tim Relawan Sulianti Murad.

Beragam harapan dituangkan. Para tokoh menuliskan harapan ditujukan kepada calon Bupati Banggai, Sulianti Murad.

Papan aspirasi tokoh Banggai sengaja disiapkan Tim Relawan Sulianti Murad di agenda bertajuk ‘Silaturahmi Tokoh-Tokoh Banggai’ bersama Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dan calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad berlangsung di Sekretariat Media Center Sulianti Murad, Jalan Dahlia, Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (11/7/2024) malam.

Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Banggai, Samsulbahri Mang yang tiba di arena langsung disambut standing aplaus.

Bali Mang, sapaan karib Samsulbahri Mang disambut meriah. Bahkan, Bali Mang yang kini menjabat Wakil Ketua II DPRD Banggai dielukan sebagai pendamping Sulianti Murad di kontestasi Pilkada Banggai tahun 2024 ini.

Bali Mang yang baru tiba langsung menuju papan aspirasi untuk menuliskan aspirasinya. Bali Mang hanya menuliskan dua kata, yakni, Tetap Semangat. Di bawah tulisan itu, Bali Mang membubuhkan tandatangan.

Ketua DPD Partai Nasdem Banggai, Hj. Batia Sisilia Hadjar yang baru tiba di arena juga langsung menuju papan aspirasi tokoh Banggai.

Batia menuliskan aspirasinya di bawah tulisan Bali Mang. Batia menuliskan, “Tetap menjadi inspirasi untuk perempuan Kab. Banggai. Semangat perempuan hebat” tulis Batia yang juga Wakil Ketua I DPRD Banggai.

Beragam harapan dituliskan di papan aspirasi. Dari tulisan itu, terbetik harapan kepada Sulianti Murad sebagai calon pemimpin Kabupaten Banggai lima tahun mendatang. (top)

 

Comments
Loading...