Anti-Bali, Pasangan Ideal Wujudkan Banggai Maju & Sejahtera

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Paduan sosok Sulianti Murad-Samsulbahri Mang, pasangan calon Bupati & Wakil Bupati Banggai dinilai paket komplit untuk mewujudkan ikhtiar kemajuan dan kesejahteraan di Kabupaten Banggai.

Pasangan Anti-sapaan karib Sulianti Murad dan Obama-sapaan Samsulbahri Mang dinilai tepat sebagai pasangan kontestan Pilkada Banggai 2024 ini. “Insya Allah, Hj. Sulianti Murad akan berpasangan dengan Obama (Om Bali Mang). Melalui mereka berdua, Banggai lebih maju dan sejahtera,” ungkap Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulteng, Abdul Karim Aljufri di agenda silaturahmi bersama warga Kecamatan Nambo, Jumat (12/7/2024) malam.

Sontak pernyataan AKA, sapaan Abdul Karim Aljufri itu disambut standing aplus ribuan warga yang memadati Lapangan Sepakbola Lontio, Kecamatan Nambo.

AKA menyebut bahwa Kabupaten Banggai butuh dipimpin oleh seorang perempuan. Karena perempuan biasanya berbicara dengan hati.

Sosok Sulianti Murad yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Banggai di mata Abdul Karim adalah sosok ibu yang perhatian, tulus, penyayang, serta peduli terhadap masyarakat.

“Sesuai namanya Hj. Anti, karena semuanya ada di dalan hati. Untuk itu, kita butuh pemimpin yang peduli. Insya Allah Hj.Sulianti Murad menjadi bupati perempuan di Kabupaten Banggai,” tegas AKA diaminkan ribuan masyarakat yang memenuhi lapangan Lontio. (top/*)

Comments
Loading...