PKS Resmi Usung Anti Murad di Pilkada Banggai

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menjatuhkan pilihan usungannya kepada Hj. Sulianti Murad untuk berlaga di kontestasi Pilkada Banggai tahun ini.

Kepastian itu diketahui dari informasi yang disampaikan Dewan Penasehat DPD PKS Banggai, Iswan Kurnia Hasan kepada Okenesia.com, Jumat (19/7/2024) sore ini.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan secara langsung surat rekomendasi itu kepada Hj. Sulianti Murad di Kantor DPP PKS di Jakarta, siang tadi.

Di agenda penyerahan itu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu terlihat didampingi Ketua DPD PKS Banggai, Rahmat Ilahi Gufran. Sejumlah fungsionaris PKS juga terlihat mendampingi penyerahan itu.

Di agenda penyerahan keputusan DPP PKS kepada Sulianti Murad, Ahmad Syaikhu meminta kepada Anti Murad-sapaan karib Sulianti Murad untuk tetap bersemangat dalam bersosialisasi.

Ahmad Syaikhu juga menginstruksikan kepada fungsionaris PKS, mulai dari DPP, DPW, DPD hingga struktur paling bawah untuk memenangkan Sulianti Murad menjadi Bupati Banggai periode 2024-2029.

“Insya Allah ditakdirkan pada Pilkada Banggai menjadi Bupati Banggai,” ungkap Ahmad Syaikhu. (top)

Comments
Loading...