Kajari Banggai Ajak Wartawan Bersinergi

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai, Anton Rahmanto menyadari pentingnya peran media dalam mendukung kerja-kerja lembaga penegak hukum.

Menyadari pentingnya hal itu, Anto yang baru bertugas sejak 11 Juni 2024 menggantikan pejabat sebelumnya Raden Wisnu Bagus Wicaksono ini mengajak pewarta untuk membangun sinergi.

Ajakan bersinergi itu disampaikan Anton Rahmanto di agenda konferensi pers mengungkap sederet capai kinerja lembaga tersebut dalam kurun waktu setahun. Agenda yang berlangsung di Ruang Baharuddin Lopa, Kejari Banggai, Senin (22/7/2024).

Bertemu pewarta dari berbagai media cetak dan online berbasis di Luwuk, Kabupaten Banggai itu sekaitan pula dengan acara puncak peringatan Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) yang diperingati setiap tanggal 22 Juli setiap tahunnya.

Anton yang sebelumnya bertugas di Jambi, Sumatera selam tiga tahun itu mengaku, sejak awal menginjakkan kakinya di Luwuk, ia berniat mengundang pewarta untuk bincang santai, semisal coffe morning. Hanya saja, niatannya itu baru terealisasi hari ini, karena terkendala agenda kerja.

Dalam kesempatan itu, Anto mengungkap pencapaian kinerja lembaganya dalam kurun waktu setahun.

Sebelum acara puncak peringatan HBA itu, telah digelar berbagai kegiatan bernuansa kemanusiaan, seperti,Peringatan hari bakti, sudah banyak kegiatan, seperti bakti sosial, anjangsana ke panti asuhan, jalan santai serta senam kreasi.

Kegiatan ini sebut Anton, merupakan agenda rutin kemanusiaan. Puncaknya adalah upacara dan syukuran. (top)

Comments
Loading...