Warga Moilong Siap Menangkan Paket Sulianti-Samsulbahri

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Sejumlah warga Desa Moilong, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai menemui langsung Sulianti Murad di kediamannya di Jalan Dahlia, Luwuk, Jumat (16/8/2024).

Kehadiran mereka bertemu itu, menyatakan dukungannya kepada bakal calon bupati-wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsulbahri Mang. Mereka bersedia menjadi pendukung sekaligus berjuang untuk kemenangan Sulianti-Samsulbahri Mang.

Sulianti Murad mengaku, terharu dengan sikap dukungan warga. Ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga.

Ia mengajak untuk merangkul warga bersatu demi perubahan yang lebih baik. Ia memahami, dukungan itu butuh komitmen sebagai bahan untuk mengikat.

Ia berkeyakinan, dengan kekompakan itu, Moilong akan meraih suara signifikan.

Dalam kesempatan itu, Sulianti Murad juga sedikit memaparkan 12 program unggulan.

Ada subsidi pakaian sekolah bagi anak sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. PKH plus yang di

Subsidi pupuk yang diintervensi oleh dana APBD Banggai. Dengan sebelumnya, mengidentifikasi jenis kebutuhan pupuk. Ada pula bantuan bibit dan lainnya. Dukungan infrastruktur jalan usaha tani dan kantong produksi hal penting diwujudkan untuk memudahkan akses bagi petani dan pekebun.

Konsentrasi sektor pertanian dan nelayan menjadi perhatian serius. Sebab, Sulianti Murad menyadari bahwa 70 persen warga Kabupaten Banggai adalah petani dan nelayan.

Banyak hal yang perlu dibenahi berkaitan dengan urusan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat banyak.

“Kami Sulianti Murad bersama Bapak Samsulbahri Mang hadir untuk masyarakat. Niatan kami mewujudkan pemerataan pembangunan. Saatnya kami mendedikasikan untuk masyarakat Kabupaten Banggai,” ungkap Sulianti Murad.

Warga Desa Moilong telah merancang agenda kegiatan. Hanya saja, masih menunggu deklarasi pasangan Sulianti-Samsulbahri Mang. (top)

Comments
Loading...