Relawan Anti Murad Bagikan Paket Makanan Siap Saji

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Putri bungsu Almarhum H. Murad Husain, Amalya Murad kembali menggelar aksi berbagi sedekah kepada warga membutuhkan, Minggu (9/6/2024).

Melalui relawan Sulianti Murad, aksi bagi-bagi ratusan paket makanan siap saji tersebut, dilakukan di sejumlah tempat. Seperti di area Pelabuhan Luwuk, panti asuhan, Rumah Hafidz Bintaro, rumah sakit, pondok pesantren serta petugas kebersihan.

Sejumlah relawan berkumpul di Sekretariat Relawan Komunitas di Jalan Pelita Luwuk. Kegiatan ini diawali dengan doa yang dibacakan Ustadz Zainal Abidin Alihamu, untuk selanjutnya bergerak ke sejumlah lokasi yang ditentukan.

Tampak dalam komunitas relawan ini, turut serta Ketua Tim Relawan Kabupaten Banggai, Haris Djafar beserta Koordinator Relawan Dapil Satu, Suwardi,SH.

Berpartisipasi dalam kegiatan sosial kali ini adalah, Komponen Relawan Millenial Ma’Anti serta  Relawan komunitas Sulianti Kecamatan Nambo.

Sejumlah wargapun antusias, mengapresiasi aksi bagi-bagi makanan yang dilakukan Amalya Murad melalui relawan Sulianti.

“Terima kasih sudah berbagi, salam kepada Ibu Hj. Amalya dan Hj.Sulianti, semoga berkah, dan diberikan kesehatan buat mereka,” tutur salah seorang keluarga pasien, saat Tim Relawan membagi-bagikan makanan di RSUD Luwuk.

Kepada media ini, Koordinator Relawan Sulianti Dapil Satu, Suwardi mengatakan, aksi bagi-bagi makanan gratis ini, merupakan kegiatan sosial yang intens dilakukan Hj. Amalya Murad.

“Momen ini sering dilakukan oleh Ibu Hj. Amalya Murad bersama keluarga besar, untuk membantu warga yang membutuhkan. Bertepatan juga hari ini ulang tahun Hj. Amalya Murad yang ke 46,” ujarnya.

“Apa yang kita berikan ini tentu tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu, dan memperoleh berkah,” ucapnya. (top/*)

Comments
Loading...