Sulianti-Samsul Bahri Hadir Solusi Wujudkan Banggai Hebat

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Calon Bupati Banggai, Sulianti Murad dan calon Wakil Bupati Banggai, Samsul Bahri Mang hadir sebagai solusi atas beragam masalah di Kabupaten Banggai.

Penegasan itu disampaikan Sulianti dan Samsul BAhri Mang di agenda pendaftaran pasangan calon di Kantor KPU Banggai, Kamis (29/8/2024).

Sulianti Murad yang diberikan kesempatan pertama oleh KPU Banggai menjelaskan sekilas tentang tagline yang mereka usung, yakni Banggai Hebat.

Uraian singkat Banggai Hebat tu kata Sulianti, mewujudkan Kabupaten Banggai hang hebat dalam segala urusan. Semisal, pembangunan merata di seluruh wilayah Kabupaten Banggai.

“Kami akan berjuang bersama. Di era kami, pemerataan pembangunan di semua wilayah,” ungkapnya.

Untuk mencapai Banggai Hebat sebut Sulianti, “Maka, kami harus masuk di pemerintahan. Kami dan Pak Bali dapat berbuat lebih baik lagi. Kami komitmen untuk mewujudkan kesejahteraan dan membangun ekonomi masyarakat,” katanya.

Dirinya bersama Samsul Bahri Mang menegaskan siap menghadapi segala rintangan di Pilkada Banggai.

Pilkada sebagai wadah pesta demokrasi, Sulianti menegaskan untuk tidak menggunakan cara-cara tak elegan, seperti, intimidasi. “Pilkada adalah pesta demokrasi. Jangan ada intervensi, biarkan rakyat menentukan pilihannya sendiri sesuai dengan pilihan hati nurani,” tegas Sulianti yang disambut standing aplaus warga yang hadir di luar gedung KPU Banggai.

“Kepada seluruh masyarakat, kami Sulianti Murad memohon doa agar memberikan dukungannya pada Pilkada pada bulan November ini,” tuturnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Banggai, Samsul Bahri Mang yang mendapatkan kesempatan berpidato di agenda itu menyampaikan bahwa persoalan rakyat dirinya sudah cukup matang mengurusi. Ia empat periode menjadi wakil rakyat DPRD Banggai. Dua kali menjadi pimpinan lembaga penyalur aspirasi rakyat Parlemen Teluk Lalong.

Kehadiran mereka menjadi solusi. “Demokrasi, kedaulatan ada di tangan rakyat. Kami hadir menjadi solusi, masih banyak masalah di berbagai sektor, pertanian, perikanan dan lainnya. Masih banyak hal yang perlu dibenahi. Kalau dibahas ini panjang sekali. Kami hadir bukan cari gelar atau apa, kami berkomitmen untuk mengabdi,” tutur Samsul Bahri Mang. (top)

Comments
Loading...