Paslon Sulianti-Samsul Bahri Diyakini Raih Suara Maksimal di Pagimana

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Arus dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang terus menguat.

Tak terkecuali dukungan masyarakat dari Pagimana. Di kecamatan ini, diyakini mampu dimenangkan Paslon nomor urut 3.

Optimisme itu disampaikan oleh Herdiyanto Djiada yang merupakan anggota DPRD Banggai asal Gerindra, yang juga putra asli Pagimana.

“Kami optimis Kecamatan Pagimana Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang bisa menang,” kata Herdiyanto Djiada saat kampanye terbatas, Kamis, 24 Oktober 2024.

Menurut Herdi, akumulasi keresahan warga terhadap kondisi saat ini menjadi salah satu alasan warga memilih Sulianti-Samsul Bahri Mang sebagai solusi problem warga di Kecamatan Pagimana.

“Jangan lagi ada intimidasi untuk masyarakat Pagimana. Biarkan warga memilih secara nuraninya dan saya meyakini nurani itu jatuh pada Ibu Anti dan Om Bali” kata Herdi, dengan optimis.

Optimisme ini bukan tanpa alasan, Herdiyanto anak asli Basabungan ini menjadi satu-satunya Anggota Legislatif saat Pemilu 2024. Padahal, sejak 20 tahun Kecamatan Pagimana harus puasa tanpa keterwakilan menjadi Anggota DPRD Banggai.

Tak hanya itu, arus dukungan juga datang dari salah satu putra terbaik asli Desa Tongkonunuk, Jurtan Latuba yang menjadi spirit kemenangan Anti dan Bali di Pagimana nanti. “Sudah saatnya kita dipimpin oleh seorang perempuan,” kata Jurtan Latuba.

Diketahui, beberapa hari ini Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Pagimana.

Selain persoalan pendidikan, kesehatan, pertanian dan UMKM, warga juga turut mengeluhkan sulitnya gas elpiji 3 kg dan bantuan sosial yang tidak tepat sasaran. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!