Pertamina EP DMF Silaturahmi Bersama Pewarta

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Pertamina EP Donggi Matindok Field (DMF) menggelar pertemuan bersama sejumlah pewarta yang ada di kota Luwuk, Kabupaten Banggai. Acara bertajuk “Temu Media” yang berlangsung sekira pukul 19.00 wita, Jumat (23/8/2024) tadi malam itu dipusatkan di salah satu kafe di bilangan Tontouan, Kecamatan Luwuk, dan dihadiri puluhan undangan, baik jurnalis dari media cetak maupun media elektronik atau online.

Tim public relation, atau Officer Communication Relation dari Pertamina EP DMF, Ahmad Setiadi mengungkapkan, kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi. Di hadapan para jurnalis, dia lantas memperkenalkan diri bersama jajarannya di bidang kehumasan yang barusan dibentuk. “Malam ini, kami ingin menerima masukan dari rekan-rekan wartawan,” katanya.

Selain bersilaturahmi, pada kesempatan itu, Ahmad Setiadi juga menguraikan sejumlah kegiatan yang telah mereka lakukan sehubungan dengan corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, baik dari membina kelompok masyarakat, menyerahkan bantuan mobil ambulans ke puskesmas Toili—yang diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, hingga acara “Goes to Campus” atau pertemuan bersama para mahasiswa yang dilakukan di kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada, saat memberikan sambutan mewakili pewarta yang hadir, menyambut positif kegiatan tersebut. Dia pun berharap, kegiatan semisalnya dapat terus dibuat oleh pihak Pertamina EP DMF untuk ke depannya.

“Saya berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, sehingga silaturahmi dan hubungan wartawan dengan Pertamina EP bisa lebih intens,” ucap wartawan senior ini.

Selain Iskandar, wartawan lain pun diberi kesempatan sama untuk bertanya atau memberikan masukan. Dalam acara bincang-bincang temu media tersebut, sejumlah wartawan lantas memberikan masukan atau kritikan konstruktif supaya ke depan pihak Pertamina EP DMF bisa lebih terbuka, sehingga para jurnalis bisa mengakses informasi untuk pemberitaan.

Sebagai penutup acara, Ahmad Setiadi lantas memberikan lima pertanyaan berhadiah voucher belanja kepada para pewarta, sebelum akhirnya melakukan foto bersama. (zul)

Comments
Loading...