Apapun Harapan Rakyat Bangkep, Yutdam-Tamin Berada di Garis Terdepan Memperjuangkan

0

BANGKEP, OKENESIA.COM- Bakal calon Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Yutdam Mudin memastikan dirinya bersama Tamin Djopau akan berada di garis terdepan untuk mewujudkan harapan rakyat Bangkep.

Penegasan itu disampaikan Yutdam Mudin menjawab keresahan warga Bangkep yang merasa trauma terhadap janji-janji politik kandidat di Pilkada yang selama ini banyak tidak ditepati.

Karenanya, kepada bakal Cabup dan Cawabup Banggai Kepulauan (Bangkep) Yutdam Mudin-Tamin Djopau yang menggelar silaturahmi dan sosialisasi di Desa Tatakalai, Kecamatan Tinangkung Utara serta Desa Palam, Kecamatan Totikum, Rabu malam (11/9/2024), warga meminta agar keduanya bisa berkomitmen terhadap apa yang dijanjikan untuk rakyat.

Soal permintaan warga terhadap komitmen kandidat itu, ditanggapi pengurus DPW PKB Sulteng, Irwan.

Irwan yang memandu pertemuan di Tatakalai memastikan bahwa Yutdam dan Tamin akan berjalan mengelilingi desa-desa dan menjamin program yang dijanjikan harus dilaksanakan oleh kandidat yang mereka usung saat terpilih kelak.

Menurut Irwan, keduanya akan komitmen melaksanakan apa yang diprogramkan, dan kandidat akan mendatangi desa-desa untuk memastikan program mereka terlaksana.

Sementara bakal Cabup Yutdam Mudin menanggapi pertanyaan warga terkait persetujuan dan realisasi proposal permohonan bantuan yang diajukan masyarakat nelayan, kepada kandidat saat sudah dilantik menjadi Bupati Bangkep. “Apapun harapan dan kebutuhan rakyat, kami akan berada di garis terdepan memperjuangkan dan memenuhi kebutuhan rakyat,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Cawabup Tamin Djopau. Ia mengatakan bahwa tugas pemerintah adalah mensejahterakan rakyatnya. “Pemerintah bertanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat,” kata Tamin.

Tamin menegaskan bahwa saat mereka dipercaya, maka tidak ada tawar menawar dalam upaya memenuhi kebutuhan rakyat.

Terpenting kata dia, kita juga harus anti korupsi dan jangan bergaya dengan uang yang bukan miliknya. (top/*)

Comments
Loading...