Yutdam-Tamin Komitmen Perbaiki Ekonomi Warga Bangkep

0

BANGKEP, OKENESIA.COM- Pasangan calon Bupati dan Calon wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Yutdam Mudin dan Tamin Djopau memiliki komitmen yang berbeda dengan kandidat lain.

Niat tulus pasangan Yutdam-Tamin adalah maju dengan tujuan untuk memperbaiki kondisi ekonomi daerah yang kurang baik.

Demikian peryataan calon Bupati Yutdam Mudin saat menyampaikan pidato politik usai pleno penetapan nomor urut di KPU Bangkep pada Senin (22/9/2024).

“Yutdam – Tamin berkomitmen untuk maju sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk menjawab tantangan, jeritan dari masyarakat yang kami tau, kami rasakan, kami dengar bagaimana yang mereka harapkan, apa yang ada di daerah yang kita cintai ini,” terangnya.

“Kenapa bisa?, karena kami memiliki saudara- saudara yang banyak, yang masih banyak berada di daerah ini dengan kondisi ekonomi yang sangat memprihatinkan dan luar biasa sulitnya,” terang Yutdam

Yutdam mengatakan, pembangunan di daerah ini sudah cukup baik, tapi banyak harapan masyarakat belum terjawab, dengan niat maju sebagai calon bupati dan wakil bupati adalah suatu kewajiban dan harus menjawab harapan dan keinginan rakyat Bangkep.

“Pembangunan daerah ini sudah baik hasilnya, akan tetapi masih banyak harapan yang harus diraih dan akan dibuktikan oleh pasangan Yutdam-Tamin sebagai kandidat nomor urut 2,” terang Yutdam. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!