Kunjungi KPU, Kapolres Minta Persiapan Debat Dipermantap

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari SIK kembali menyambangi Kantor Pemilihan Umum (KPU) Banggai pada Sabtu, 28 September 2024. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres AKBP Putu berpesan kepada pihak KPU Banggai untuk menyiapkan proses tahapan debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Banggai dengan sebaik mungkin sehingga pelaksanaan debat dapat berjalan dengan lancar.

Kunjungan silaturahmi oleh Kapolres AKBP Putu ini pun diterima langsung oleh petugas bersama komisioner KPU Banggai di kantornya, di wilayah kecamatan Luwuk Selatan.

“Semua rangkaian tahapan agar disiapkan sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Kapolres AKBP Putu.

Selain bersilaturahmi dengan pihak KPU Banggai, Perwira dua melati ini juga mengecek personelnya yang bertugas di kantor penyelenggara pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) tersebut.

“Saya minta anggota yang bertugas di sini agar meningkatkan kewaspadaan. Tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan,” imbaunya.

Di akhir kunjungan, Kapolres AKBP Putu pun meminta personelnya untuk memahami tugas, pokok dan fungsi polisi sehingga tindakan yang diambil dalam melakukan pengamanan nantinya tidak justru menyalahi aturan yang ada.

“Pahami betul tupoksi dan cara bertindak di lapangan sehingga potensi terjadinya kelalaian dalam pengamanan di Kantor KPU bisa dicegah,” tutup Kapolres AKBP Putu. (zul/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!