Batia Pimpin Kampanye Perdana Sulianti-Samsul Bahri di Toili Barat

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banggai Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang mulai menggelar kampanye dalam Pilkada Banggai 2024. Kampanye kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Toili Barat.

Kampanye pasangan calon Sulianti-Samsul Bahri Mang itu dipimpin Ketua Tim Koalisi Partai Politik, Batia Sisilia Hadjar, yang merupakan Ketua DPD NasDem Kabupaten Banggai.

Seperti diketahui, pasangan calon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang didukung oleh sejumlah partai, yakni Partai Gerindra, Partai NasDem, PKB, Partai Gelora dan Partai Prima.

Pagi tadi, Kamis (3/10/2024) kampanye dilaksanakan di Desa Lembah Keramat dan Desa Gunung Keramat. Pertemuan dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan Sulianti dan Samsul Bahri Mang.

Di hadapan para pendukungnya, Sulianti menjelaskan visi misi dan program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bangga dimasa yang akan datang, jika warga memberikan kepercayaan kepadanya dan Samsul Bahri Mang memimpin Kabupaten Banggai untuk lima tahun mendatang.

Kampanye dilaksanakan dengan didampingi oleh partai politik, seperti Partai NasDem yang dihadiri langsung Ketua DPD NasDem Batia Sisilia Hadjar, Partai Gerindra, PKB, PKS, PSI, Partai Gelora dan Partai Prima.

Para pendukung Sulianti-Obama menjelaskan pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon yang mendapatkan dukungan penuh presiden terpilih Prabowo Subianto itu.

Alasannya, warga menginginkan pemimpin baru, untuk menjadikan Kabupaten Banggai yang lebih baik, dan tidak sekedar janji-janji manis sebagaimana yang mereka rasakan selama ini.

Pelaksanaan kampanye di kawal ketat oleh petugas pengawas Pemilu dari Bawaslu Banggai dan aparat kepolisian. Kampanye berjalan lancar dan aman. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!