Golkar Tetapkan Om Arif Ketua Dewan Banggai

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Teka-teki siapa pemilik ‘palu sidang’ lembaga Dewan Banggai terjawab sudah. Partai Golkar akhirnya menetapkan H. Saripudin Tjatjo, S.H sebagai Ketua DPRD Banggai definitif untuk periode 2024-2029.

Informasi surat keputusan Partai Golkar menetapkan Om Arif-sapaan karib Saripudin Tjatjo sebagai ketua di Parlemen Teluk Lalong itu diketahui dari sebuah potongan video berdurasi 1 menit lebih itu yang diterima Okenesia.com, Jumat (4/10/2024).

Dalam potongan video itu memperlihatkan standing aplaus peserta rapat yang rerata berbaju kuning kebesaran Partai Golkar.

Dalam sebuah foto terlihat, Ketua DPD I Partai Golkar Sulteng, Arus Abdul Karim menyerahkan surat keputusan pimpinan Dewan Banggai.

Arif Tjatjo saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Banggai.

Arif telah menjalani status keanggotannya di Parlemen Lalong selama empat periode. Saat ini, ia kembali terpilih dan akan menjalani status keanggotaannya sebagai wakil rakyat untuk periode kelimanya.

Partai Golkar Banggai menjadi pemenang Pemilu 2024. Partai berlambang pohon beringin rindang ini mengoleksi 11 kursi di Parlemen Teluk Lalong.

Dengan raihan 11 kursi atau peraih suara terbanyak, menghantarkan Partai Golkar merengkuh jabatan Ketua DPRD Banggai menggeser posisi PDI Perjuangan. (top/*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!