Herwin Yatim Beri Jaminan Wujudkan Perjuangan Restorasi Banggai

0

BANGGAI, OKENESIA.COM-Herwin Yatim, salah satu bakal calon bupati Banggai menunjukkan keseriusannya bertarung di Pilkada Banggai dengan mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Nasdem Banggai, Selasa (7/5/2024).

Tanpa melalui perwakilan atau LO, Herwin Yatim, politisi PDI Perjuangan ini mendatangi langsung di Sekretariat Nasdem Banggai.

HY demikian dia dipanggil dengan didampingi kuasa Hukumnya Supriadi Lawani beserta fungsionaris DPC PDI Perjuangan Banggai mengembalikan formulir pendaftaran yang langsung diterima oleh Sekretaris DPD partai Nasdem Banggai, Zulharbi Ahmathair SH.MH dan ketua Bapilu Partai Nasdem Sukri djalumang.

Sukri Djalamang dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi keseriusan Herwin Yatim yang langsung datang sendiri mengantarkan formulir pendaftaran secara langsung.

“Terima kasih kepada Pak Herwin Yatim yang telah mengantarkan langsung formulir pendaftaran kepada kami, sungguh sesuatu yang luar biasa bagi Nasdem Banggai,” demikian Sukri.

Formulir pendaftaran yang saat itu langsung diperiksa oleh sekretaris DPD Partai Nasdem dinyatakan lengkap dan diterima.

Dan selanjutnya Zulharbi mengatakan bahwa formulir akan dibawa ke DPW Partai Nasdem Sulteng dan selanjutnya diserahkan ke DPP Partai Nasdem.

“Karena formulir ini lengkap dan diterima, maka kami akan membawanya ke Palu dan selanjutnya ke Jakarta,” ungkap Zulharbi menjelaskan.

Herwin Yatim dalam sambutannya mengatakan bahwa dia sangat berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem dan berjuang bersama untuk membangkitkan lagi Kabupaten Banggai.

“Insya Allah Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada kami, sehingga PDI Perjuangan dan Nasdem dapat bergerak bersama membangkitkan kejayaan Kabupaten Banggai,” ungkap mantan Bupati Banggai itu.

Di akhir sambutannya, Herwin Yatim mengatakan bahwa kolaborasi dan koalisi PDI Perjuangan bersama Partai Nasdem dapat mewujudkan perjuangan untuk merestorasi Kabupaten Banggai dari kemandekan selama ini. (top/*)

Comments
Loading...