Tarung Pilkada Banggai, HY Ambil Formulir di Hanura

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Untuk mewujudkan ikhtiarnya bertarung di Pilkada Banggai tahun ini, Dr. Ir. H. Herwin Yatim (HY) diwakili kuasa hukumnya Supriadi Lawani mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Banggai di DPC Partai Hanura Banggai, Selasa (30/4/2024).

Budi-sapaan karin Supriadi Lawani menyebut bahwa pengambilan formulir ini adalah bentuk keseriusan Herwin Yatim dalam mengikuti kontestasi pada pemilihan bupati dan wakil bupati Banggai.

Saat mengambil formulir di partai besutan Osman Sapta Odang itu, Budi diterima langsung Ketua DPC Partai Hanura Banggai, Suharto Yinata berlangsung di Sekretariat Partai Hanura Banggai.

Di momen itu, Budi, mantan komisioner KPU Banggai ini menyampaikan, keseriusan Herwin Yatim berikhtiar bertarung kembali di pesta demokrasi. “Saya kira ini bentuk keseriusan Pak HY untuk maju pada Pilkada Banggai tahun ini,” demikian kata Budi.

Budi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPC Partai Hanura Banggai, Suharto Yinata atas sambutan dan pelayanannya yang sangat bersahabat dan penuh kekeluargaan. “Terima kasih Pak Ketau DPC Parta Hanura atas sambutannya yang luar biasa kepada kami. Insy Allah, Partai Hanura Banggai bisa menjadi sahabat perjuangan buat kami,” harap Budi.

Selanjutnya, formulir pendaftaran itu akan dilengkapi seluruh persyaratan administrasi. Jika sudah lengkap sesuai ketentuan yang dipersyaratkan, maka formulir itu akan dikembalikan. Dengan harapan, HY menjadi pilihan usungan Partai Hanura Banggai di momen Pilkada Banggai 2024. (top/*)

Comments
Loading...