Pemda Banggai Gelar Zikir & Doa Bersama Sambut Tahun Baru

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Menjelang pergantian tahun 2024, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO menghadiri zikir dan doa bersama ratusan jemaah Kabupaten Banggai. Zikir ini juga diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Banggai serta para pimpinan OPD Kabupaten Banggai, Minggu (31/12/2023) di Masjid Agung An-Nur Luwuk.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan harapan dan doa agar Kabupaten Banggai dapat sukses melaksanakan semua kegiatan yang telah diprogramkan dalam APBD 2024.

Bupati menyoroti besarnya APBD 2024 mencapai Rp3,1 triliun. Ia menyatakan harapannya agar dana tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. “Kita telah menetapkan APBD Kabupaten Banggai tahun 2024 berada di Rp3,1 triliun. Mudah-mudahan dana yang telah ditetapkan dapat dimanfaatkan semuanya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Banggai,” ungkap Amirudin.

Bupati juga menyatakan niat baik Pemda Banggai dengan mengumumkan rencana hibah senilai Rp2 miliar untuk Masjid Agung An-Nur Luwuk. “Insya Allah pada tahun 2024 Pemda akan menghibahkan masjid ini senilai Rp2 miliar. Oleh sebab itu, segera dibenahi apa yang perlu dibenahi untuk masjid ini, sehingga semua jamaah yang melaksanakan salat di sini merasa nyaman dan senang,” ujar Bupati Banggai.

Zikir dan doa bersama ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur dan harapan untuk tahun baru yang akan datang.

Setelah kegiatan zikir dan doa bersama, rangkaian acara malam pergantian tahun akan dilanjutkan dengan acara panggung hiburan yang berlokasi di depan Graha Pemda Banggai. (top/**)

Comments
Loading...