KemenPAN RB Tempatkan Banggai Peraih Nilai Indeks Tertinggi Se Sulteng Evaluasi SPBE

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) menempatkan Pemda Banggai sebagai peraih nilai indeks tertinggi se Sulawesi Tengah. Raihan itu berdasarkan hasil evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau SPBE.

Pengumuman prestasi membanggakan itu disampaikan Kemen PAN RB pada Kamis (11/1/2024).

Keberhasilan ini diumumkan melalui Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2024 tentang Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada instansi pusat dan pemerintah daerah tahun 2023.

Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO dengan bangga, menyambut berita ini sebagai bukti nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam mengimplementasikan dan meningkatkan SPBE.

Nilai indeks tertinggi ini mencerminkan efektivitas dan efisiensi dalam penerapan dan optimalisasi teknologi informasi di berbagai sektor pemerintahan.

Melalui upaya kolektif dan inovatif, pemerintah daerah telah berhasil menciptakan lingkungan administratif yang efektif dan efisien, memberikan dampak positif pada pelayanan publik.

Prestasi ini juga merupakan hasil kolaborasi antara berbagai instansi di Kabupaten Banggai, yang bersinergi berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pemanfaatan teknologi.

Ke depan, Pemda Banggai akan terus mengembangkan strategi dan solusi berbasis teknologi guna meningkatkan kualitas layanan serta mendukung visi pembangunan berkelanjutan.

Pemda Banggai mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja sama semua pihak yang telah berkontribusi dalam mencapai keberhasilan ini. (**)

Comments
Loading...