Agresi Amerika & Inggris Takkan Bungkam Dukungan Yaman Untuk Palestina

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Agresi yang dilancarkan Amerika Serikat beserta sekutunya Inggris menargetkan sejumlah wilayah di Yaman, tak bakal membunkam dukungan mereka terhadap Palestina.

Kami mengucapkan selamat kepada masyarakat Yaman pada hari Jumat Rajab yang melambangkan kepemilikan dan identitas keimanan. Kami menegaskan bahwa agresi Amerika dan Inggris terhadap Yaman mendukung entitas Zionis untuk mencegah kami mendukung Palestina,” demikian pernyataan sikap aksi demonstrasi ribuan warga Yaman, Jumat (11/1/2024).

Demonstrasi itu bertajuk ‘Demonstrasi Pembebasan dan Jihad Suci’. Aksi ini setelah Amerika Serikat bersama negara sekutunya menyerang Yaman.

Agresi Amerika-Inggris, hanya akan menambah keyakinan dan tekad pada keimanan dan posisi prinsip dalam mendukung saudara-saudaranya di Palestina.

Amerika dan Inggris terlibat langsung dalam agresi tersebut, dan beberapa negara terlibat di dalamnya, dan ini tidak membebaskan mereka dari konsekuensinya.

Warga Yaman menyatakan dukungan dan restu atas dimulainya pertempuran penaklukan dan jihad suci yang dijanjikan, dengan mendelegasikan semua pilihan dan keputusan kepada pemimpin mereka.

Mereka juga mendukung posisi nasional dan agama yang bertanggung jawab yang diumumkan oleh Presiden Mahdi Al-Mashat dalam pertemuannya dengan para pemimpin militer.

Ucapan selamat atas operasi militer untuk mencegah kapal-kapal Israel atau mereka menuju pelabuhan-pelabuhan Palestina yang diduduki.

Demikian halnya operasi jihad dan perlawanan di berbagai faksi Palestina yang membuat musuh merasakan pahitnya kekalahan.

Ucapan selamat juga disampaikannya atas operasi heroik para jihadis dan perlawanan Islam di Lebanon dan Irak, yang mengganggu pikiran orang Israel dan Amerika. (top/**)

Comments
Loading...