Hizbullah Lepas Rudal Hantam Markas Militer Israel

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Kelompok bersenjata Hizbullah, Lebanon kian agresif melancarkan serangan ke arah militer Israel (IDF). Serangan Hizbullah adalah bagian dari tindakan membela Palestina dari agresi militer Israel yang telah berlangsung dalam kurun waktu lima bulan sejak ‘Badai Al-Aqsha’ 7 Oktober 2023.

Hizbullah dalam pernyataannya pada Kamis pagi (22/2/2024) seperti dikutip dari laman Telegram Arrahmahnews.com mengatakan bahwa mereka menargetkan pangkalan Hadab Yarin Israel dengan dua rudal.

Hizbullah mengonfirmasi bahwa serangan itu sejalan dengan dukungan terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza dan faksi-faksi perlawanan.

Rudal-rudal Hizbullah langsung mengenai sasarannya, namun tidak ada laporan mengenai korban jiwa atau kerusakan.

Selama tiga hari terakhir, baik rezim Zionis maupun pejuang Hizbullah telah mengintensifkan serangan mereka terhadap posisi masing-masing.

Berbeda dengan Hizbullah yang sejauh ini sasaran mereka adalah fasilitas militer dan spionase rezim. Tentara Israel memfokuskan serangan justru  ke daerah-daerah pemukiman di Lebanon selatan, menewaskan beberapa warga sipil. (top/ARN)

Comments
Loading...