Pejuang Palestina Bombardir Pasukan Israel di Wilayah Al-Zaytun

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Para pejuang kemerdekaan Palestina yang tergabung di berbagai faksi, yakni Brigade Saraya Al-Quds dan Brigade Al-Aqsha, Pasukan Martir Omar Al-Qasim serta Brigade Mujahidin, kembali melancarkan serangan menghadapi gempuran militer Israel di berbagai wilayah Jalur Gaza, Palestina.

Brigade Saraya Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam Palestina (Palestinian Jihad Islam/PIJ) mengonfirmasi pada Rabu (20/2/2024), pejuangnya telah berhasil menghancurkan dua unit kendaraan militer Israel dengan bom barel Thaqib, di lingkungan Al-Zaytun, tenggara Kota Gaza.

Informasi ini dikutip dari laman Telegram Gaza Now (Gaza Al An).

Pejuang Palestina itu menembaki pertemuan pasukan Israel di selatan lingkungan Al-Zaytun di Kota Gaza, dengan mortir kaliber 60.

Brigade Al-Aqsa juga merilis pencapaiannya dalam operasi militer selama sehari. Brigade Al-Aqsha berhasil menembak seorang tentara Israel, menyebabkan luka langsung di poros timur Gaza.

Mereka menargetkan kendaraan militer IDF dengan roket Tandum, di poros Al-Zaytun, menyebabkan cedera langsung dan membuat kendaraan tidak berfungsi.

Tentara Israel dan kendaraan militer dihancurkan dengan mortir dan roket jarak pendek, di lingkungan Al-Zaytun, tenggara Kota Gaza.

Berikutnya, menghancurkan kendaraan militer Israel dengan bahan peledak, dan kemudian menyerang dengan RPG, di lingkungan Zaytoun, tenggara Kota Gaza.

Pertemuan para tentara IDF dan kendaraan militer mereka dihujani dengan sejumlah mortir, di sebelah barat Khan Yunis di Jalur Gaza selatan.

Drone quadcopter milik militer Israel ditembak jatuh lalu menyitanya di Jalur Gaza timur.

Para pejuang yang tergabung di Brigade Al-Aqsha terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara Israel menggunakan senapan mesin. Insiden ini dipastikan menimbulkan korban jiwa di antara barisan mereka di wilayah Al-Hawuz, sebelah barat Khan Younis di Jalur Gaza selatan.

Laporan operasi militer berikutnya datang dari Pasukan Martir Omar Al-Qasim.

Kelompok ini terlibat dalam bentrokan kekerasan dengan pasukan Israel menggunakan senjata yang sesuai, diikuti dengan penembakan RPG ke kendaraan yang menembus lingkungan Khan Younis dan Al-Zaytoun di Kota Gaza.

RPG ditembakkan mengarah ke kendaraan tentara Israel di wilayah barat laut lingkungan Al-Amal, di Khan Younis, dan mereka langsung terkena serangan.

Laporan operasi militer lainnya adalah Brigade Mujahidin.

Pejuang Brigade Mujahidin meledakkan 2 ranjau anti-tank terhadap 2 kendaraan tentara IDF, menyebabkan cedera langsung dan korban jiwa.

Menargetkan pertemuan tentara IDF di poros tenggara Gaza, dengan sejumlah roket jarak pendek.

Dalam operasi gabungan bersama Brigade Al-Qassam, mereka menembaki pertemuan tentara Israel, menyerang lingkungan Al-Zaytoun, dengan rentetan mortir. Helikopter Israel terlihat mengevakuasi korban tewas dan terluka dari lokasi sasaran.

Pejuang-pejuang ini terlibat dalam bentrokan kekerasan dengan pasukan penjajah menggunakan senjata yang sesuai di poros Al-Zaytoun, menimbulkan korban langsung dan terkonfirmasi. (top/**)

Comments
Loading...